Sejarah Permainan Poker Online

Sejarah Permainan Poker Online



Di tahun 1937 edisi Foster Lengkap Hoyle , RF Foster menulis: "permainan poker, seperti yang pertama kali bermain di Amerika Serikat, lima kartu ke setiap pemain dari paket dua puluh kartu, tidak diragukan lagi permainan Persia As-Nas ."pada tahun 1990-an beberapa sejarawan game termasuk David Parlett mulai menantang gagasan bahwa poker adalah turunan langsung dari As-Nas.

Sejarah Permainan Poker Online


Ada bukti bahwa sebuah permainan yang disebut poque, permainan Perancis mirip dengan poker, dimainkan sekitar wilayah di mana poker dikatakan berasal. Nama permainan cenderung turun dari Irlandia Poca (Pron. Pokah) ( 'Pocket') atau bahkan Perancis poque , yang diturunkan dari Jerman pochen ( 'untuk membual sebagai gertak sambal' menyala 'mengetuk'). Namun tidak jelas apakah asal-usul poker itu sendiri terletak dengan permainan nama mereka. 

Hal ini umumnya dianggap sebagai leluhurnya dengan Renaissance permainan primero dan Perancis brelan. permainan membual jelas turun dari brelan dan dimasukkan menggertak (meskipun konsep itu dikenal di game lain pada saat itu). Hal ini sangat mungkin bahwa semua ini permainan sebelumnya mempengaruhi perkembangan poker seperti yang ada sekarang.

Sebuah sekolah modern pemikiran menolak para leluhur ini, karena mereka fokus pada bermain kartu di poker, yang sepele dan bisa saja berasal dari sejumlah game atau dibuat pada prinsip-prinsip cardplay umum. Fitur-fitur unik dari poker harus dilakukan dengan taruhan, dan tidak muncul dalam setiap permainan yang lebih tua yang dikenal. dalam pandangan poker ini berasal lama kemudian, pada awal atau pertengahan abad ke-18, dan menyebar ke seluruh Mississippi River wilayah pada 1800. itu bermain dalam berbagai bentuk, dengan 52 kartu, dan termasuk poker lurus dan pejantan. 20 kartu poker adalah varian untuk dua pemain (itu adalah praktek bahasa Inggris umum untuk mengurangi dek dalam permainan kartu ketika ada pemain yang lebih sedikit). Perkembangan poker terkait dengan gerakan sejarah yang juga melihat penemuan komersial perjudian.

Aktor Inggris Chelsea poker melaporkan bahwa permainan ini dimainkan di New Orleans pada tahun 1829, dengan setumpuk 20 kartu, dan empat pemain bertaruh pada yang pemain tangan adalah yang paling berharga. Jonathan H. Hijau 's buku, Sebuah Paparan dari Seni dan kesengsaraan perjudian (GB Zieber, Philadelphia, 1843), menggambarkan penyebaran permainan dari sana ke seluruh negeri oleh Mississippi riverboats , yang perjudian adalah umum hobi . Karena menyebar ke utara di sepanjang Sungai Mississippi dan ke Barat selama demam emas, itu diduga telah menjadi bagian dari perbatasan perintis etos .

Segera setelah penyebaran ini, 52-dek kartu French penuh digunakan dan siram diperkenalkan. The imbang ditambahkan sebelum 1850 (ketika pertama kali disebutkan dalam cetak dalam buku pegangan game). Selama Perang Saudara Amerika , banyak tambahan dilakukan termasuk stud poker (varian lima kartu), dan lurus . Perkembangan Amerika lanjut diikuti, seperti wild card (sekitar 1875), lowball dan split-pot poker (sekitar tahun 1900), dan kartu komunitas poker game (sekitar tahun 1925).

Popularitas poker ini mengalami lonjakan belum pernah terjadi sebelumnya pada awal abad ke-21, terutama karena pengenalan secara online poker dan lubang-kartu kamera , yang ternyata permainan menjadi penonton olahraga . Tidak hanya bisa pemirsa sekarang mengikuti aksi dan drama dari permainan di televisi, mereka juga bisa memainkan permainan dalam kenyamanan rumah mereka sendiri. Siaran dari turnamen poker seperti World Series of Poker dan World Poker Tour membawa penonton besar untuk kabel dan TV satelit distributor. Karena cakupan peningkatan kejadian poker, pro poker menjadi selebriti, dengan penggemar poker di seluruh dunia memasuki turnamen untuk kesempatan untuk bersaing dengan mereka. Liputan televisi juga menambahkan dimensi baru yang penting untuk permainan poker profesional, karena setiap tangan yang diberikan sekarang bisa ditayangkan nanti, mengungkapkan informasi tidak hanya untuk pemain lain di meja, tapi kepada siapa saja yang peduli untuk melihat siaran.

Dimulai pada tahun 2003, bidang poker turnamen besar tumbuh secara dramatis, sebagian karena semakin populernya online satelit -qualifier turnamen di mana hadiah adalah masuk ke sebuah turnamen besar. 2003 dan 2004 World Series of juara Poker, Chris Moneymaker dan Greg Raymer , masing-masing, memenangkan kursi mereka untuk acara utama dengan memenangkan satelit online. Setelah berlalunya UIGEA pada bulan Oktober 2006, hadir di turnamen hidup serta partisipasi dalam hidup dan secara online permainan uang awalnya melambat; Namun, mereka masih tumbuh dan jauh lebih populer hari ini daripada mereka sebelum 2003. Pertumbuhan dan popularitas poker dapat dilihat di WSOP yang memiliki rekor 7.319 pendatang ke 2010 acara utama.

Satu-satunya negara di Eropa yang melarang poker live Norwegia , Polandia dan Albania , menurut Dagbladet pada tahun 2011.

Sejarah Permainan Poker Online